Tuesday 16 June 2020

Logo SMA Negeri 1 Sentani

SMA Negeri 1 Sentani (SMANSA Sentani) adalah sekolah menengah atas yang terletak di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Sebagai sekolah dengan title akreditas A, smansa sentani sudah meluluskan ribuan siswa yang berkarir di berbagai penjuru Indonesia. Berdiri pada tanggal 01 Juli Tahun 1983, maka setiap tahunnya keluarga besar smansa sentani merayakan HUT dengan berbagai acara.
Berkaitan dengan pengalaman pribadi penulis saat menjadi bagian dari panitia kegiatan maupun acara-acara peringatan oleh sekolah, kami mengalami kesulitan untuk mendapatkan gambar Logo SMA Negeri 1 Sentani. Dengan begitu, penulis membuat ulang (remake) logo SMA Negeri 1 Sentani untuk dapat digunakan dengan baik. Tidak ada maksud lain dalam artikel ini selain untuk mempermudah dan menunjang kegiatan-kegiatan yang membutuhkan logo SMA Negeri 1 Sentani sebagai bahan pembuatan proposal, banner, dan lain sebagainya.




Logo SMA Negeri 1 Sentani Berwarna





Logo SMA Negeri 1 Sentani Hitam Putih





Logo SMA Negeri 1 Sentani Transparan


Demikian penulis membagikan Logo SMA Negeri 1 Sentani hasil remake. Semoga dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

No comments:

Post a Comment